KARIA ILMIAH

Sabtu, 04 Agustus 2012

suami istri sholeh dan sholeha

Oleh: Rohmat Anas
Didampaikan pada akun Berbagi Itu Indah
Dikisahkan….
Tatkala Nabi Muhammad SAW mi’raj bersama Jibril dan Mikail AS. Nabi Muhammad SAW diperlihatkan pada suatu kaum yang di kedua belah tangannya ada daging yang enak dan harum, dan daging yang bau dan busuk. Kaum tersebut justru memilih daging yang bau dan busuk.
Nabi Muhammad SAW terheran seraya berkata kepada Jibril AS “ wahai Jibril, apa ini?”. Jibril AS menjawab “ ini adalah umatmu yang telah memiliki istri yang halal serta baik, justru mendatangi permpuan yang kelakuannya jelek, dan bermalam sampai waktu subuh tiba. Dan seorang permpuan yang memiliki suami yang baik serta halal lagi baik, tetapi mendatang laki-laki yang kelakuannya jelek, dan bermalam sampai waktu subuh tiba. (Qishatu al-Mi’raj)
Subhanallah……….
Bahagia nian bagi sepasang suami dan istri yang selalu setia kepada pasangannya.
@1977

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AYO BELAJAR

Islam memperkenankan kepada setiap muslim meraih ilmu kimia, biologi, astronomi, kedokteran, industri, pertanian, administrasi, dan kesektariatan, dan sejenisnya dari orang non muslim atau orang mulim yang tidak percaya ketakwaannya. Hal itu boleh dengan syarat tidak ditemukannya seorang muslim yang terpercaya keagamaan dan ketakwaannya yang dapat diambil ilmu darinya.