KARIA ILMIAH

Rabu, 19 September 2012

CINTA

Cinta,
Cinta, kadang membuat kita bahagia, kadang membuat kita menangis. Jika karena cinta hidup akan menjadi bahagia maka lakukanlah cinta dengan sepenuh hati, tapi jika karena cinta hanya akan membuat hati duka lara, maka tinggalkanlah cinta dan berpalinglah pada cinta hakiki yakni cinta pada Dzat Tunggal yang memiliki cinta. Sakit karena cinta hal yang biasa dan tak perlu disesali, namun jadikan cinta sebagai awal periode kebangkitan untuk menumbuhkan seribu cinta.

Aneh nian orang karena cinta, berlaku kadang tak rasional dan lepas dari kontrol hingga tak sadar dia adalah kawan. Parahnya lagi cinta dapat membuat telinga menjadi tuli dan  mata menjadi  buta, memeng hidup tak seindah tanpa cinta.

Sobat, jagalah cinta seperti halnya menjaga jiwa dan raga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AYO BELAJAR

Islam memperkenankan kepada setiap muslim meraih ilmu kimia, biologi, astronomi, kedokteran, industri, pertanian, administrasi, dan kesektariatan, dan sejenisnya dari orang non muslim atau orang mulim yang tidak percaya ketakwaannya. Hal itu boleh dengan syarat tidak ditemukannya seorang muslim yang terpercaya keagamaan dan ketakwaannya yang dapat diambil ilmu darinya.